Jam Tangan Panerai

Jam Tangan Panerai. Selamat Datang angsuran kedua dalam biaya kami seri Masuknya artikel, di mana kita pergi tangan-dengan paling terjangkau, jam tangan entry-level merek jam tangan mewah terkemuka saat ini. Dalam artikel pertama kami, kami melihat Rolex Oyster Perpetual dan, dan hari ini, kita memeriksa apa Officine Panerai ditawarkan dengan yang jam tangan Logo Panerai Luminor PAM000 Base.

Popularitas yang luar biasa dari Panerai adalah sesuatu yang tidak memerlukan pengenalan yang paling. Officine Panerai dibeli melalui Vendôme Luxury Group oleh raksasa industri mewah Richemont SA pada tahun 1997; dan sejak awal milenium baru, Panerai telah menikmati abadi - dan untuk sementara, tampaknya tak berujung - pertumbuhan dan ekspansi yang cocok dengan hanya segelintir merek lain. Kemungkinannya adalah, jika Anda membaca ini, Anda baik yang sudah memiliki Panerai dan berpikir tentang apakah juga mendapatkan model dasar adalah ide yang baik, atau Anda tertarik pada merek dan berencana "memasuki itu" dalam waktu dekat. Sekarang, karena banyak mantan tentu bisa menjelaskan kepada yang terakhir, ada sesuatu yang unik untuk pengalaman memakai bahwa Panerai menyediakan - dan kami di sini untuk mengetahui apakah yang paling terjangkau di antara semua Panerai jam tangan original tangan dapat memberikan itu.

Kita telah membahas sejarah Panerai secara lebih rinci dalam kami Sejarah Dive jam tangan fitur artikel di sini, tapi demi pemahaman yang lebih baik jam tangan Logo Panerai Luminor PAM000 Base, kita akan melihat ke masa lalu dari Luminor garis singkat. Awalnya, Panerai menggunakan "Luminor" istilah hanya untuk menyebut zat bercahaya itu memulai debutnya pada tahun 1949 - yang sama berlaku untuk koleksi besar lainnya merek disebut Radiomir; tapi mari kita menjaga fokus kami di sini. Didefinisikan oleh jembatan unik di atas mahkota lebar kasus 316L baja 44mm, serta desain terpadu lug, koleksi Luminor, bagi banyak orang, adalah klasik Panerai.
Jembatan merek dagang debutnya dengan Referensi 6152-1 pada tahun 1943, tetapi Panerai hanya dipatenkan desain lama kemudian, pada tahun 1956. The Panerai Luminor PAM000, tentu saja, bangga memiliki ini jembatan baja lebih mahkota dan berfungsi sebagai sempurna seperti halnya pada lain Panerai Luminor - Anda benar-benar tidak kehilangan apa pun di sini, kecuali Anda salah satu untuk "REG TM." penunjukan terukir ke jembatan dari beberapa model lainnya.

Keterbacaan tinggi, tentu saja, penting untuk setiap Panerai benar: dial hitam Logo Panerai Luminor PAM000 Basis dilengkapi dengan lume baik yang muncul off-white (dengan rona kehijauan sedikit) pada hari dan hijau terang di malam hari. Hal ini juga menampilkan logo OP di 6, yang berasal dari Officine Panerai (OFFICINE menjadi Italia untuk "workshop") dan, dengan ke atas dan ke bawah menunjuk nya panah, adalah bertingkat untuk mewakili keterlibatan perusahaan di bidang manufaktur menyelam dan bantuan arahan sistem.
Jika Anda baru saja masuk ke dunia Panerai, Anda harus mencatat bahwa Logo Panerai Luminor PAM000 Basis memiliki apa yang disebut "sosis panggil" - nama tidak sangat selera untuk estetika sebaliknya keren. Khususnya, ada dua versi dial utama yang ditawarkan perusahaan, dan mereka dibedakan oleh cara bahan luminescent telah diterapkan. Satu di sini memiliki dial hitam datar dengan angka Arab dan jam tongkat penanda dilukis di permukaan, maka, lume muncul sedikit kubah atau meningkat dari bidang dial.

Pilihan lainnya Panerai adalah dial sandwich, yang adalah sebagai lurus ke depan seperti kedengarannya: ada dua piring cepat, bagian bawah adalah padat dan memiliki lume diterapkan untuk itu, sedangkan yang atas memiliki jam penanda cut-out, mengungkapkan Lume di bawahnya. Metode ini memberikan lebih mendalam untuk dial, sedangkan "sosis panggil" dari Logo Panerai Luminor PAM000 Basis ini bisa dibilang sedikit lebih historis otentik (jika itu yang Anda), dan agak lebih sederhana mencari, memungkinkan untuk elemen desain lain untuk menonjol .

Gerakan dalam adalah Panerai OP saya, sebagai standar rawa seperti namanya - tapi itu tidak selalu berarti buruk. Hal ini pada dasarnya ETA 6497 gerakan tangan-luka terpercaya yang, dalam iterasi ini, adalah sesuatu yang Panerai telah menggunakan sejak tahun 1997, fajar kebangkitan nya. Sebagai besar, dapat diandalkan, kaliber kasar yang pada awalnya dirancang untuk menjadi sebuah gerakan jam saku, itu mengisi kasus dengan baik, dan itu berjalan pada 3 Hertz dengan cadangan daya dari 56 jam.

Hal ini tersembunyi di bawah baja padat kasus kembali yang menyandang logo Officine Panerai dan sebutan, dan juga membawa jumlah kasus dan nomor seri. Untuk itu rasa tambahan eksklusivitas, Panerai Luminor PAM000 terbatas berjalan produksi 2500, dengan masing-masing berjalan yang ditandai dengan surat dari alfabet - sehingga Anda memiliki seri M, seri N, dan seterusnya.
Oke, jadi sekarang kita telah membahas sebagian besar teknis dari Panerai Luminor PAM000, tapi itu hanya sebagian membantu kita menentukan jawaban ke pertanyaan awal - seberapa banyak pengalaman Panerai itu berhasil memberikan. Yah, seperti yang kita bisa lihat, Logo Panerai Luminor PAM000 Basis dikemas dengan elemen desain yang sangat relevan dengan sejarah Panerai ini, dan keduanya ukuran kasus dan bentuk, serta penjaga mahkota dan dial karya desain bersama-sama dengan cara yang mereka membantu Anda menikmati tidak satu atau dua, tetapi sejumlah besar unik memperlakukan Panerai.

Sementara tidak ada satu alasan yang pasti mengapa begitu banyak telah menjadi (hampir) kecanduan pengalaman memakai ini, cara kasus Panerai Luminor terlihat pada pergelangan tangan pasti salah satu dari mereka. Dan dengan ini, kami telah tiba di titik yang menarik dan salah satu yang Anda mungkin tidak menyadari sampai Anda telah salah melihat ratusan Panerai jam tangan gambar, atau Anda sendiri sudah memiliki satu: fleksibilitas yang luar biasa dari desain.

Dengan lebar lug dari 24 milimeter dan sistem bebas repot tali perubahan, dial bulat dan bantal berbentuk kasus Panerai Luminor dapat mengubah penampilan seluruhnya oleh penambahan tali yang berbeda - dan khawatir tidak, ada industri bernilai lebih kecil perusahaan yang lebih besar dan lokakarya satu orang di seluruh dunia yang memiliki spesialisasi dalam kerajinan tali yang fantastis. Menggunakan berbagai jenis kulit dan karet, mereka telah mengabulkan Paneristi (para penggemar dan kolektor merek) pilihan hampir tak terbatas untuk mengubah penampilan dari tangan mereka. Dari dial penuh pada tampilan militer melalui menyenangkan pilihan warna-warni, ke, kombinasi sederhana ini elegan dan terkendali estetika kasus melengkung dan bulat dapat diperbaharui lagi dan lagi dengan cara beberapa jam tangan lainnya bisa.

Ini kemudahan mempertahankan fleksibilitas adalah apa yang banyak mempertimbangkan untuk menjadi salah satu faktor mendefinisikan kunci yang membuat Panerai begitu populer - dan karena Panerai Luminor PAM000 dasar seperti mereka mendapatkan (terlepas dari penambahan logo OP di 6), akan memakai berbagai jenis tali indah. Berbicara tentang penambahan logo, kita sampai pada membahas alternatif untuk Logo Panerai Luminor PAM000 Base.

Mencari alternatif dari merek lain akan menantang karena memakai pengalaman Panerai begitu spesifik yang hampir tidak dapat direplikasi dengan mendapatkan sesuatu dari merek lain. Ada banyak "Panerai homages" di luar sana, tetapi sebaliknya, kita akan melihat dua korban - satu lebih terjangkau dan satu harga lebih tinggi dari Logo Panerai Luminor PAM000 Base - yang dalam satu atau lain cara dapat disarankan sebagai alternatif. Kami akan, tentu saja, melihat beberapa pilihan lain, tapi pertama, mari kita tetap dalam alam Panerai dan melihat Panerai Luminor PAM112.

Pada pandangan pertama, tampak sangat mirip - ukuran yang sama kasus, bahan, dan warna skema - tapi, seperti biasa dengan Panerai, itu semua bermuara pada perbedaan halus. PAM112 menggantikan dial sosis dari Logo Panerai Luminor PAM000 Base dengan versi Sandwich, kehilangan Logo Basis dari 6, dan fitur gerakan OP X yang menambahkan regulator leher angsa ke OP I dan, yang lebih penting, adalah pada layar berkat untuk kasus safir kembali. The Panerai Luminor PAM112 dengan harga $ 5.900, sehingga Anda membayar sedikit premi untuk mereka upgrade kecil.
Seperti yang kami katakan di atas, sangat sulit untuk meniru pengalaman Panerai, tetapi Anda tidak beruntung jika anggaran Anda sedikit ketat. The Citizen Grand Touring Sport (hands-on di sini) adalah menyelam jam tangan yang sangat baik dan salah satu yang saya telah memakai dan mematikan selama beberapa bulan sekarang. Menariknya, stainless steel, bantal berbentuk kasusnya juga 44 milimeter lebar (tiga kesamaan utama langsung dari kelelawar), ia juga dilengkapi dengan pelindung mahkota - yang meskipun karya dengan cara yang sedikit berbeda, terlihat sangat mirip - dan juga dilengkapi dengan gerakan mekanik, dan yang benar-benar baik pada saat itu, dari Citizen. Harga di $ 1.195, Anda juga benar-benar mendapatkan gelang baja baik dieksekusi - tapi Anda bisa lolos dengan menempatkan pada tali kulit, melihat gambar lebih lanjut di atas.

Apa yang Anda lakukan ketinggalan, di luar nama dan sebutan Swiss Made pada dial, tentu saja yang kuat, menahan keanggunan yang berasal dari penampilan minimalis dari Panerai Luminor. Sebuah penyelam bezel, tanggal, dan berjalan detik sentral semua menambah kerumitan desain Citizen - yang mungkin atau mungkin tidak menjadi hal yang buruk; yang sepenuhnya terserah selera pribadi. Hal ini tetap sebuah jam tangan yang sangat baik dibuat dengan sendiri jenis estetika maskulin.

Untuk alternatif berikutnya kami memilih, kami mencari seorang penyelam vintage yang menawarkan dari merek utama untuk memasang terhadap Panerai Luminor PAM000. Sebuah terinspirasi vintage menyelam jam tangan, meskipun dengan cara yang berbeda, memberikan pada beberapa poin kunci yang membuat Panerai menonjol. Its desain menyelam jam tangan penuh pada relatif terkendali namun cukup fleksibel, dan pengalaman memakai yang diberikannya juga unik dan cukup spesifik untuk menjadi sebanding.

The Omega Seamaster 300 (hands-on di sini) memulai debutnya di BaselWorld 2014 dan memiliki gerakan Guru Co-Axial Omega yang tahan terhadap kekuatan magnet hingga 15.000 Gauss, kasus 41mm-lebar dan biasanya Omega "panah luas" handset untuk dial terinspirasi oleh asli 1957 Model. Terlihat tentu berbeda, tapi "getaran" mengenakan vintage terinspirasi, jam tangan menyelam modern serupa. Harga untuk Omega Seamaster 300 dalam baja pada gelang adalah $ 6.600. Yang jelas lebih dari Logo Panerai Luminor PAM000 Base, tetapi premium harga dibenarkan oleh, gerakan eksklusif modern dan gelang baja.

Namun, sangat sulit untuk merekomendasikan alternatif untuk Logo Panerai Luminor PAM000 Basis karena jika Anda ingin masuk ke dunia Panerai, maka apa pun yang jauh dari memberikan itu. The Panerai Luminor PAM000 memberikan sejumlah besar elemen desain utama yang membuat khusus Panerai - dan jika Anda ingin yang berbeda dial atau kasus terbuka kembali, Panerai telah Anda tertutup dengan versi lain, seperti PAM112 yang kita melihat di atas. The Panerai Luminor PAM000 Basis Logo dengan harga $ 4,500 dan merupakan pilihan yang sangat dianjurkan bagi mereka yang mencari untuk membeli Panerai pertama mereka dan ingin membuat sebagian besar dari itu - dan itu adalah yang harus dimiliki untuk kolektor mati-keras, untuk itu terdiri dari esensi dari merek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.